Menu
 

Si hatchback berukuran mungil, Suzuki Celerio, yang tampil mempesona publik Tanah Air di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu dikabarkan telah siap memasuki bursa mobil di Inggris mulai bulan Februari 2015 mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak Suzuki Inggris via CarWale (15/11), yang menyebutkan bahwa generasi anyar All-New Suzuki Celerio sebagai salah satu global small-car Suzuki bakal didatangkan ke tanah Ratu Elizabeth dengan sejumlah piranti baru yang lebih lengkap ketimbang Celerio versi India.
Beberapa di antaranya adalah pendingin udara, velg berbahan alloy, audio system dengan USB dan konektivitas Bluetooth, electric mirrors dan fitur safety tambahan seperti 6 buah airbags, ABS dan ESP.Sementara mesin DualJet 3-silinder terbaru dengan rasio kompresi yang lebih tinggi didukung twin fuel injector disematkan ke dalam dapur pacu Celerio Europe-spec guna memastikan efisiensi dan keiritan pemakaian bahan bakarnya lebih maksimal yang diklaim mencapai angka 27,7 km/liter.
Untuk info tambahan, nasib Suzuki Celerio di Bumi Nusantara sedikit mendapat titik terang. Walau pun
masih belum dikonfirmasi secara pasti, namun kedatangannya di Tanah Air pada akhir tahun ini bukanlah hal yang tidak mungkin.

Posting Komentar

 
Top