Menu
 

Usai menuntaskan rasa ingin tahu publik otomotif terhadap HR-V di sejumlah kota besar, ?Baby CR-V? kembali melanjutkan agenda road show-nya dengan mengunjungi kota Malang. Pameran Honda HR-V di kota Malang digelar pada tanggal 12 November ? 16 November 2014, di Mall Olympic Garden dan juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik.

?Honda berkomitmen untuk membawa produk baru Honda HR-V ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda road show di kota Denpasar, Bali kini kota Malang menjadi agenda berikutnya mengingat Malang merupakan market Honda kedua terbesar di Jawa Timur,? ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
Pada tahun 2013 lalu, total penjualan Honda di kota Malang mencapai 932 unit. Sementara pada tahun 2014 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober, total penjualan Honda di kota Malang  berhasil mencapai 2.392  unit.Pada pameran ini, konsumen dapat melakukan pemesanan Honda HR-V dengan rentang harga Rp 240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter, dan sekitar Rp 350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta).Selain menampilkan Honda HR-V, road show Honda di kota Malang ini juga menampilkan model-model mobil terbaru seperti Honda Mobilio, All New Jazz dan New Honda Brio. Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan ?Saatnya Punya Honda? yang menarik selama pameran berlangsung, meliputi cicilan ringan hingga 7 Tahun, angsuran mulai Rp 1 juta / bulan (Honda Brio), DP mulai dari Rp 30.000.000 (Honda Mobilio), bunga 0 % (Honda CR-V & Honda Freed), serta gratis kaca film.Honda HR-V pertama kali melakukan World Premiere pada ajang Tokyo Motor Show 2013, 21 November 2013 dengan menggunakan nama Honda Vezel dan menjadi Crossover Utility Vehicle (CUV) dengan penjualan tertinggi di Jepang hingga bulan Agustus 2014 lalu. Setelah itu Honda HR-V tampil untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara pada ajang Indonesia International Motor

Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

View the original article here

Posting Komentar

 
Top