Menu
 

Gaya hidup super glamor para miliarder Dubai dengan gelimang harta dan mobil-mobil super mereka pasti sudah tak asing lagi di telinga. Terutama bagi Anda yang menggilai otomotif, pasti sudah paham betul seperti apa 'kegilaan' para orang kaya di Dubai tersebut kalau sudah bersinggungan dengan mobil super.Dubai Super Sprint, gathering paling spektakuler para pecinta tunggangan eksotik di Dubai baru saja rampung digelar beberapa waktu lalu, dikutip dari Arabgt via Carbuzz (15/11).

Sekitar 150 mobil sports dan supercar, sebut saja McLaren P1, Bugatti Veyron Super Sports, Ferrari F50, sang 'Godzilla' Nissan GT-R dan segerombolan supercar lain terlihat asyik menghiasi pemandangan di jalanan salah satu kota terkaya dunia tersebut.





Tentu saja dengan hadirnya gerombolan 'kuda besi' yang kalau ditotal bisa bernilai lebih dari US$ 27 juta atau sekitar Rp 330 miliar tersebut, pengamanan eksklusif mutlak dihadirkan. Dan siapa lagi yang paling cocok sebagai pasukan pengaman kalau bukan armada supercar tersohor milik kepolisian Dubai.

View the original article here

Posting Komentar

 
Top