Menu
 

Belakangan ketenaran Hyundai sebagai satu dari beberapa brand mobil asal Korea yang tengah melambung di jagat otomotif berskala dunia makin diakui. Dan sepertinya mereka akan terus berkreasi dengan menelurkan proyek-proyek anyar yang siap melambungkan nama mereka makin tinggi.Dari kabar yang disampaikan oleh Carscoops belum lama ini, Hyundai dalam waktu dekat akan mengambil sejumlah langkah drastis dengan membawa sejumlah model berpeforma tinggi yakni R-Spec dan N-Spec ke pasar internasional.

HB20 supermini
Mengingat Hyundai telah menampilkan varian sporty dari HB20 supermini yang mengenakan emblem R-Spec di Brazil akhir Oktober kemarin, peluang mereka untuk mentransformasikan R-spec ke tubuh tunggangan sub-compact lainnya semakin besar.

New Hyundai i20 Europe-Spec
Adalah New Hyundai i20 sebagai ujung tombak yang kini eksistensinya mengancam popularitas Yaris, Fiesta bahkan Honda Jazz di pasar global diperkirakan berada di puncak daftar model terbaru yang akan dipasangi kostum R-spec tersebut.


Menyusul modernitas desain New Hyundai i20 Europe-spec yang menampakkan diri awal bulan Oktober kemarin, desainer kreatif dari RM.Design lantas menciptakan rendering spekulasi yang meng-upgrade tampilan i20 dengan aura sporty khas R-Spec di kulit terluarnya, termasuk headlamps, foglamps, body bagian samping hingga sektor kaki-kaki.

Kalau dilihat dari penampilan luar, gengsinya saat membesut mobil ini tak kalah dengan Honda Jazz RS bro! 

Posting Komentar

 
Top