Menu
 

Diciptakan sebagai salah satu varian dari crossover trendy Honda HR-V yang diperuntukkan khusus bagi publik China, eksistensi Honda XR-V kini akhirnya mulai bisa dirasakan rakyat Negeri Tirai Bambu tersebut.Mengusung fascia yang sedikit berbeda, dirombak dengan desain headlight, bumper dan grille serta foglight baru, aura agresif nan macho Honda XR-V dijamin menjadi pemuas pemandangan bagi mata yang melihat.
Tak ketinggalan penampakan buritan belakang ikut dipermak agar seimbang. Ditempeli LED taillights yang manis menggaris panjang juga desain tailgate baru mendukung kesempurnaan crossover anyar yang dielu-elukan oleh Dongfeng Honda, distributor Honda untuk China.
Di segi ukuran Honda XR-V sedikit lebih 'mungil' dibandingkan HR-V. Ia memiliki dimensi panjang 4.270mm, lebar 1/772mm, tinggi 1.605mm dan wheelbase sepanjang 2.610mm.
Seperti yang dilaporkan oleh AutoHome via Indianautosblog baru-baru ini, XR-V mengaspal di China dengan dua tipe mesin, 1.5liter untuk varian terendah dan 1.8 liter untuk top-end variant. Kedua varian mesin bisa dikawinkan dengan transmisi manual atau CVT.

View the original article here

Posting Komentar

 
Top