Menu
 

Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 km/liter” seri ke-4, digelar Honda Prospect Motor, hari Sabtu, (18/10), Menghasilkan pemenang 23,7 km/liter dari calon pembeli Mobilio dan 23,6 km/liter dari pemilik Mobilio.“Saya penasaran dengan seberapa irit konsumsi bahan bakar Mobilio. Setelah dicoba ternyata bisa 23,6 km/liter,” ujar Louthfi, pemilik Mobilio Prestige yang dibeli bulan April
2014.“Saya membawanya tak sampai 40 km/jam dan putaran mesin sekitar 1.500 rpm. Saat saya bawa penyejuk kabin dimatikan,” jelas pria berusia 45 tahun yang mengikut sertakan istri dan anaknya.Sementara Agustini calon pembeli Mobilio yang ikut di acara tantangan hemat Mobilio kali ini bisa tembus 23,7 km/liter. “Saya tertarik dengan Mobilio, ternyata mendapat undangan tantangan irit Mobilio dari dealer. Ternyata bisa irit sampai segitu,” jelas wanita yang tinggal di Jelambar.“Saya berjalan tak sampai 40 km/jam dan AC dimatikan. Lagi pula saya sering lewati jalur ke arah Bogor ini, jadi terbiasa membawa mobil agar lebih irit,” ungkap Agustini yang tertarik meminang Mobilio RS di garasi rumahnya.Yosep Swasono Agus, Corporate Communication HPM mengungkapkan, “Kegiatan ini sebagai pembuktian Mobilio oleh para konsumennya dan juga para calon konsumen Mobilio. Diharapkan dengan pembuktian ini mereka bisa berbagi pengalaman ini kepada keluarga dan rekan mereka”. [dp/Kch]


View the original article here

Posting Komentar

 
Top